Jumat, 20 September 2013

Obat Penurun Berat Badan

Obat Penurun Berat Badan

Obat Penurun Berat Badan ~> Apakah Anda punya Masalah Berat Badan? Obesitas? Ngemil ga berhenti? Pola makan tidak terkontrol? Segala macam usaha diet telah dilakukan tapi tetap gagal? Anda jangan khawatir kini Anda telah berada di tempat yang tepat untuk mencari solusinya. Green world slimming capsule, Slimming capsule mampu mengatasi masalah kelebihan berat badan secara efektif, aman, tanpa efek samping.
Obat Penurun Berat Badan Slimming Capsule yang terbuat dari ekstrak herbal alami yang dapat menurunkan berat badan secara cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi kesehatan tubuh.Suplemen pelangsing ini aman untuk di komsumsi karena telah mendapat izin BPOM, sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi. No Izin BPPOM TI124347171.
  
Komposisi green world slimming capsule  :
  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% (tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.)
Green World Slimming Capsule sangat bagus untuk menurunkan berat badan, melangsingkan dan mengencangkan tubuh karena Green World Slimming Capsule kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar. Selain itu, Green World Slimming Capsule mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin atau sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Green World Slimming Capsule sangat cocok bagi anda yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, ingin diet, menjaga proporsi tubuh ideal serta bagi yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
 Anda tidak akan merasa mules-mules dan tidak akan kembali gemuk lagi setelah mengkonsumsi obat pelangsing green world slimming capsule ini.

khasiat slimming capsule :
  • Melasingkan dan mengencangkan badan dalam waktu singkat.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh (Detox).
  • Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan , dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
 Cara Pemakaian Obat Penurun Berat Badan Slimming Capsule :
  • Minum setiap pagi setelah sarapan pagi 1-2 kapsul
  • Usahakan minum sebelum makan siang, jangan mengkonsumsi pada malam hari
  • Mulai minum dengan 1 kapsul terlebih dahulu sampai tubuh kita mulai beradaptasi, kemudian tambahkan menjadi 2 kapsul
Khasiat Slimming Capsule sudah terbukti oleh banyak orang.



Berikut kisah nyata orang yang menggunakan Obat Penurun Berat Badn dengan Slimming Capsule.
Kisah nyata Dari Khasiat Obat Penurun Berat Badan Slimming Capsule (Testimoni)




 Nama: Ibu Sri
Usia: 39 tahun
Asal kota: Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Green World Slimming Capsule berat badan saya turun dari 67 kg – 51 kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Green World Slimming Capsule tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuknafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diarejantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan darii banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terima kasih Green World Slimming Capsule

Nama: Ibu Silviawaty Usia: 41 tahun Asal Kota: Palembang
 
Berat badan dari 72 kg menjadi 56.5 kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16 kg dakam waktu 5 bulan. Apa rahasianya..? Green World Slimming Capsule jawabannya. Berkenalan dengan prosuk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama sajadan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memustuskan untuk mencvoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, melah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai di angka 59,5 kg.

Nama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali 

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Untuk cara pemesanan Slimming Capsule sangatlah mudah, dilakukan melalui layanan SMS dengan ketentuan format pemesanan seperti berikut 

SLM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Tlp/HP Kirim Via BBM ke
Pin BB 2817A9F1atau
Sms ke 082119602100


Contoh : SLM : 3 botol : Reni syafitri : jl.noenoengtisna saputra sindanggalih Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085223566xxx

* Setiap pemesanan Wajib mencantumkan (SLM) Kode Produk untuk mempermudah pelayanan kami.

Harga Slimming Capsule   |   Isi : 60 Kapsul   | Harga Rp. 227.000,-

Cara pemesanan Slimming Capsule terbaik dan terpercaya, melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia.  Kami lebih mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan dalam berbelanja Slimming Capsule.

Dapatkan pelayanan terbaik kami, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar